6 Suasana Sebelum Hadirnya Sejarah Transportasi Online

harga ban mobil

harga ban mobil

Menurut harga ban mobil perkembangan transportasi di Indonesia memang tidak jarang kali meningkat dari masa-masa ke waktu. Kalau flash back ke masa-masa lampau, pasti anda merasakan evolusi yang terjadi. Mulai dari memakai alat transportasi tradisional yang panas, berdesak-desakan sampai bermacet-macet ria.

Nah, seiring berkembangnya zaman, pertumbuhan alat transportasi di Indonesia pun semakin canggih dan pun canggih, bahkan sampaimencetuskan sejarah transportasi online yang marak di Indonesia.

Yuk simak suka duka transportasi online dulu sampai kini yang membawa perubahan dan kelahiran sejarah transportasi online.

1. Bayar dengan duit cash
Saat masih memakai alat transportasi tradisional laksana becak, bajaj, atau bahkan mikrolet dan bis kota, anda pasti pernah menikmati pengalaman menunaikan dengan duit cash, kan? Karena duit transportasi yang masih terbilang lumayan murah, anda harus tidak jarang kali siap sedia duit receh di kantong atau di isi kantong untuk membayar ongkos transportasi tradisional. Terkadang, bila menggunakan duit dengan nominal pecahan besar, anda harus membayar ongkos yang lebih sebab supir yang nggak jujur saat menyerahkan uang kembalian. Kalau sekarang,lumayan dengan satu kartu, atau bahkan dengan kredit, anda sudah dapat membayar ongkos transportasimu. Apalagi perangkat transportasi masasekarang sudah memakai teknologi transportasi modern yang menciptakan transaksimu jadi lebih praktis dan mudah.

2. Gerah dan kepanasan
Dulu, ketika masih memakai alat transportasi tradisional, gerah, panas dan debu masih menjadi rekan sejati, deh, lagipula kalau anda menggunakan mikrolet atau saat menantikan bis kota di pinggir jalan. Beberapa waktu kemudian sempat ada pertumbuhan transportasi di Indonesiayakni mikrolet yang memakai AC dengan tarif yang lebih mahal. Namun,urusan itu nggak berlangsung efektif hingga akhirnya muncullahperangkat transportasi masa sekarang seperti Commuterline, TransJakarta dan bahkan MRT yang akan muncul pada sejumlah tahun ke depan di Jakarta. Di samping itu, setelah timbulnya sejarah transportasi online, anda pun jarang menikmati gerah dan kepanasan lagi karena sekian banyak tarif transportasi online sekarang lumayan terjangkau, mulai dari ojek onlinehingga taksi online.

3. Menunggu di pinggir jalan
Alat transportasi tradisional di Indonesia memakai rute-rute tertentu yang terkadang nggak masuk ke wilayah-wilayah kecil. Dan sebab halte punpun tidak terpelihara, alhasil orang-orang lebih memilih menantikan di pinggir jalan untuk memakai transportasi di Indonesia yang masih tradisional, mulai dari bis kota hingga mikrolet ataupun bajaj. Tapi sekarang, pertumbuhan teknologi transportasi yang membawa perkembangan transportasi di Indonesia, anda nggak butuh lagi menantikan di pinggir jalan sebab sudah tidak sedikit halte, terminal dan stasiun yang telah diperbarui. Di sekian banyak titik di Jakarta telah disediakan halte TransJakarta dan pun stasiun Commuterline untuk menantikan kendaraan umum sehari-hari.

Bahkan, sesudah lahirnya sejarah transportasi online, anda nggak butuh lagi nunggu di halte, stasiun atau bahkan terminal sebab alat transportasi masa sekarang kayak ojek online atau taksi online ini dapat menjemput anda tepat di depan gerbang kantor, mal atau bahkan sekolah. Nyaman banget, kan?

4. Datang tak pasti
Saat masih memakai alat transportasi tradisional, anda pasti ngerasain banget yang namanya jenuh menunggu lama TransJakarta atau bis kota. Sekarang, telah ada pertumbuhan teknologi transportasi yang dapat menginformasikan berapa lama lagi transportasi umum itu datang atau tiba. Terlebih lagi ketika berkembangnya sejarah transportasi online, anda nggak bakalan lagi merasa kesal sebab bis yang datang terlambat karenaanda selalu dapat pesan ojek atau menemukan taksi terdekat yangmendarat dalam hitungan menit saja. Bahkan, kamu dapat tau di mana posisi pesanan transportasi onlinemu dan menemukan informasi berapa lama tibanya transportasi online tersebut. Jadi, nggak bakalan lagi deh digantungin dengan transportasi tradisional yang datang tanpa kepastian.

5. Sempit dan desak-desakan
Masih ingat zaman anda pergi dan kembali sekolah dengan memakai mikrolet atau bis umum? Saat pertumbuhan alat transportasi masih minim, salah satu persoalan transportasi di Indonesia ialah kurangnya armada yang ada. Makanya, ketika transportasi tradisional datang, seringkali orang berduyun-duyun dan memaksa ikut juga. Nah, semakin berkembangnya sejara transportasi online kini ini, bila kamu merasa antrian transportasi terlampau panjang, kamu dapat memesan transportasi online saat tersebut juga.

6. Nunggu lama
Sejak berkembangnya sejarah transportasi online, anda nggak bakalan lagi terjebak dengan menantikan lama datangnya transportasi umum tersebut. Dengan mengandalkan transportasi online yang telah berkembang kini ini kayak ojek online atau bahkan taksi online laksana Go-Jek, Uber dan Grab, kamu dapat lebih cepat mendarat di lokasi tujuan. Apalagi bila menggunakan ojek, anda pasti dapat terbebas dari kemacetan.

Walaupun anda masih mengalami sejumlah hal di atas, tapi, sekarang,anda sudah punya pilihan guna memesan transportasi online kapanpun dan di manapun! Gimana pengalamanmu sesudah pakai transportasi online? Yuk share pengalamanmu di kolom komentar di bawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *